Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Dilan 1991 - Penggemar Nantikan Keseruan Dan Romantika -

Dilan 1991 – Penggemar Nantikan Keseruan Dan Romantika

Dilan 1991 – telah menjadi salah satu film Indonesia yang sangat sukses dan juga menjadi fenomena sendiri di awal tahun 2019.

Kesuksesan film ‘Dilan 1990’, Max Pictures akan kembali dengan “Dilan 1991” yang sudah selesai melakukan proses syuting dan produksi. Film perdananya berhasil menjadi salah satu film tersukses di Indonesia dengan menarik lebih dari enam juta penonton di bioskop.

Tidak hanya itu, celetukan serta berbagai meme tentang “Dilan 1990” juga sempat ramai di media sosial sesaat setelah film tersebut di putar di bioskop.
Iqbal dan Vanesha pun kini kembali membuat baper para penonton dengan kelanjutan film “Dilan 1990” yang bertajuk “Dilan 1991”.

Dilan 1991

Antusiasme pecinta Dilan dalam menantikan tayangan film “Dilan 1991″begitu luar biasa. Dilan 1991 akan dirilis pada 28 Februari 2019. Setelah melalui proses produksi film ini sudah siap untuk ditayangkan.

Selain itu, trailer “Dilan 1991″juga menduduki peringkat pertama pada feed trending You Tube Indonesia.

Dilan 1991 – Penggemar Nantikan Keseruan Dan Romantika

Film yang diangkat dari novel mega best seller karya Pidi Baiq tersebut akan kembali dalam waktu dekat. Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla yang memerankan Milea beberapa minggu ini akan segera menggebrak bioskop lagi.

Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan kembali menemui para penggemar “Dilan 1990” dengan gombalannya yang khas. Tak hanya Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla yang terkena gombalan Dilan, hati para penggemar Dilan juga meleleh akibat gombalan tersebut.

Melanjutkan kisah “Dilan 1990”, Dilan dan Milea akhirnya resmi berpacaran dan sangat romantis. Akan tetapi, Dilan yang kerap terlibat perkelahian membuat Milea kesal hingga memintanya berhenti dari geng motor.

Dilan 1991

Saat Dilan tak merespon omongan Milea, Yugo hadir di tengah-tengah hubungan mereka. Yugo merupakan sepupu jauh ayah Mliea membuat keduanya menjadi sering menghabiskan waktu bersama.

Para pemain sarta tim produksi film Dilan sudah menggerlar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kembali menjadi pemeran utama di “Dilan 1991”. Iqbaal dan Vanesha tampil kompak delam jumpa pers yang digelar kemarin.