Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Situs Berita Populer Terbaru, Dalam Dan Luar Negeri

Park Bo Gum Rilis Lightstick Yang Didesainnya

Lightstick – Aktor tampan Park Bo Gum. Pasalnya aktor utama drama “Encounter” itu akan segera merilis lightstick pribadinya.

Untuk lightstick sendiri merupakan sebuah lampu biasa yang biasa di bawa fans ketika bertemu dengan idolanya, khususnya ketika konser di atas panggung.

Kabar ini diketahui setelah agensi Park Bo Gum, Blosso Entertainment membarikan pengumuman resmi mengenai hal ini di akun instagram mereka.

Lightstick

Melalui akun tersebut, pihak agensi membagikan sebuah poster yang menunjukkan design Light Stick yang akan dirilis beserta keterangan “COMING SOON”. Selain itu, Blossom Entertaiment, juga memberikan keterangan pada poster, bahwa light stick tersebut didesign sendiri oleh Park Bo Gum.

Berdasarkan pengumuman yang mereka sampaikan pada hari Minggu (13/1/2019), Lightstick Park Bo Gum akan mulai dijual pada pertengahan Januari. Untuk lightstick nya sendiri akan ada nama Park Bo Gum.

Dalam postingan tersebut, Blossom Entertainment membagikan poster yang berisi gambar desain lightstick Park Bo Gum.

Park Bo Gum Rilis Lightstick Yang Didesainnya

Light Stick sendiri dikenal sebagai salah satu merchandise yang umum dimiliki oleh para penggemar dari musisi di Korea Selatan. Merchandise tersebut biasanya akan digunakan para penggemar untuk mendukung musisi favorit mereka ketika menggelar sebuah konser ataupun acara musik lainnya.

“Halo, ini Blossom Entertainment. Lighstick pertama Park Bo Gum akan segera dirilis,” tulis agensi di bagian keterangan foto. “Produk ini akan mulai tersedia pada pertengahan Januari dan disediakan dalam waktu yang terbatas.

Mengenai detail dari spesifikasi produk dan cara pemesanannya, kami akan segera mengumumkannya. Oleh karena itu, kami meminta perhatian dan ketertarikan kalian, terima kasih.”

Melihat postingan ini, netter dan penggemar pun langsung memenuhi kolom komentar. Mereka menyatakan ketertarikannya dan tidak sabar untuk segera memiliki barang tersebut.

Hal ini ditunjukkan ketika Korean Business Research Institute merilis daftar “December Brand Reputation for Drama Actors” pada Desember lalu, Park Bo Gum berhasil meraih posisi pertama dengan brand reputation index sebesar 14,837,092.

Angka index ini berhasil mengungguli posisi kedua yang berhasil diraih oleh lawan mainnya yaitu Song Hye Kyo dengan perolehan index sebesar 13,334,953.

Rencananya, light stick resmi milik Park Bo Gum tersebut dirilis oleh pihak agensi agar dapat digunakan para penggemar dalam acara “2019 Seoul Fan Meeting” di Korea Selatan pada 26 Januari oleh pihak Blossom Entertaiment.