Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Prostitusi Online- Sebanyak 40 Hingga 100 Artis Terlibat Dalam Prostitusi

Prostitusi Online- Sebanyak 40 Hingga 100 Artis Terlibat Dalam Prostitusi

Prostitusi online kini diyakini menjadi salah satu alasan, para selebriti Tanah Air menjual diri . Sekitar 45 artis dan 100 model yang turut masuk dalam jaringan prostitusi artis.

Pernyataan dari artis Nikita Mirzani menyebut hampir semua artis wanita Indonesia berkecimpung di dunia prostitusi online. Menurut wanita yang akrab di sapa Niki, ia mengungkapkan hampir 90% selebriti wanita Indonesia melakukan prostitusi.

Uang merupakan menjadi salah satu faktor utama selebriti melakukan prostitusi online. Sebab cara itu termasuk jalan pintas yang makin cepat mendapatkan uang serta kebutuhan hidup, demi sebuah gengsi dalam berpenampilan.

Memiliki barang branded dan tampil trendy, menjadi sebuah mimpi bagi para selebriti agar tetap eksis dan mendapat pekerjaan. Sebab, menjadi publik figur kebanyakan penampilan selalu ditonjolkan.

Banyaknya artis yang diperdangangkan berjumlah 100 orang. Model yang pernah dipasarkan sejumlah 50 orang, jadi total 150 orang. Selain memasarkan artis dan model, ada juga sejumlah pramugari. Sedangkan pramugari sekitar 30 orang.

Untuk Daftar Nama 2 Putri Indonesia, Baby Shu dan 4 Nama dipanggil Polda Terkait Prostitusi Online. Nama Fatya Ginanjar finalis Puteri Indonesia menjadi satu di antara nama yang disebutkan kepolisian Polda Jawa Timur terkait kasus ini.

PROSTITUSI ONLINE

Prostitusi Online- Sebanyak 40 Hingga 100 Artis Terlibat Dalam Prostitusi

Selain Fatya Ginanjar, puteri Indonesia lainnya yang terlibat prostitusi online yakni Mulya Lestari. Tidak hanya itu , Nama yang disebutkan polisi yakni :

  1. Baby Shu
  2. Riri Febrianti
  3. Aldiena Cena
  4. Tiara Permatasari.

Mereka yang disebutkan namanya akan di panggil oleh kepolisian untuk dimintai keterangan terkait jaringan prostitusi. Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan menyebutkan Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017 ikut terkait.

Pihak Polda Jatim kini akan memanggil sejumlah artis yang diduga terlibat dalam kasus ini, untuk memperkuat penyelidikan kasus,

Sementara, berdasarkan hasil penyidikan polisi, kedua tersangka mucikari yakni Endang Suhartini alias Siska dan Tantri mendapatkan hasil yang fantastis melalui bisnis prostitusi online ini.

Data rekening bank yang mencatat omset yang didapat kedua mucikari mencapai milyaran rupiah. Nilainya mencapai 2, miliar. Tidak hanya itu, dua mucikari ini mengaku Vanessa Angel lah yang meminta mereka untuk mencarikan ‘pelanggan’.