Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Laris Melayani - Kepolisian Ungkap Vanessa Angel 15 Kali -

Laris Melayani – Kepolisian Ungkap Vanessa Angel 15 Kali

Prostitisi artis – Vanesa Angel yang baru saja terkena kasus prostitusi online diciduk 5 Januari lalu di sebuah hotel disebut laris melayani.

Polisi berhasil membongkar data digital dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis cantik Vanessa Angel di laboratorium Polda Jatim.

Petugas mendapatkan fakta baru termasuk jatah fee ayng diperoleh dua munikari dari setiap transaksi parostitusi artis tersebut.

Data yang diperoleh dari ponsel muncikari ES, polisi memperoleh rekapan transaksi keuangan antara ES dengan artis Vanessa Angel sebanyak 15 kali.

laris melayani

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur, Kombes Akhamad Yusep Gunawan menyatakan, menurut data digital yang diperolehnya dari telekomunikasi ES, diketahui jika Vanessa telah menerima uang dari 15 kali transfer.

Dan dari penyelidikan kasus prostitusi ini penyidik sduah mendapatkan banyk bukti untuk mengungkapkan jaringan prostitusi di kalangan artis Ibu Kota.

Hal ini di perkuat juga dengan berita acara keterangan yang di sampaikan oleh muncikari ES. Dari dana yang di transfer oleh pihak user ( pria penyewa jasa prostitusi), setelah data di uraikan penyidik, di dapati bahwa satu sama lainnya mendapatkan pembagian berdasarkan presentasi maupun kesepakatan.

Laris Melayani – Kepolisian Ungkap Vanessa Angel 15 Kali

“Setelah tarif di sepakati, jatah pokoknya di berikan kepada VA (Vannessa Angela). Ini terbukti dari bukti rekening yang di kirimkan di tambah dengan screenshoot mobile banking,”ungkapnya, Kamis (10/1).

Dia menambahkan, dari rata-rata data yang berhasil di urai penyidik, muuncikari mendapatkan bagian fee sebesar 15 persen. Sedangkan 30 persen dari tarif pokok, merupakan DP (down Payment) yang di berikan user sejak awal.

Dikonfirmasi apakah status Vanessa yang awalnya saksi korban dapat meningkat menjadi tersangka berdasarkan hasil temuan tersebut, Yusep menyatakan pihaknya masih terus mempertimbangkannya.

Sebelumnya dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan dua artis dan dua manjemen dari artis terebut dalam dua kamar yang berbeda. Polisi melakukan penyelidikan kasus ini selama sebulan lamanya.

Dalam kasus ini, polisi sudah menetapkan dua orang muncikari sebagai tersangka.

Namun, dalam perkembangan penyidikan, polisi mendapati data 5 dari 45 artis lainnya yang diduga kuat masuk dalam jaringan prostitusi.

Untuk artis dalam naungan muncikari TN antara lain berinisial AC, TP, dan BS. Serta untuk artis ML, serta RF diketahui merupakan asuhan muncikari ES.

Muncikari ES dan TN telah dimintai keterangan terkait kasus prostitusi artis. Selain 45 artis, ES dan TN juga menjajakan 100 nama model majalah pria dewasa.

Polisi juga mengetahui tarif kencan dari barang bukti foto hingga bukti transaksi. Dari situ polisi mengetahui tarif sekali kencan prostitusi artis tersebut berada di kisaran Rp 25 juta hingga Rp 100 juta.

“Untuk tarifnya cukup besar, ada yang Rp 100 juta, Rp 80 juta, Rp 50 juta, dan yang paling kecil Rp 25 juta,” katanya.