Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Di Tuntut Melanggar Hak Cipta BTS, MGM Media Berikan Penjelasan

Di Tuntut Melanggar Hak Cipta BTS, MGM Media Berikan Penjelasan

Di Tuntut Agensi BTS Karena Melanggar Hak Cipta Foto Dan Nama BTS, MGM Media Berikan Penjelasan

MGM Media Berikan Penjelasan

Beberapa waktu yang lalu, MGM Media melakukan pelanggaran hak cipta terhadap nama dan foto milik Bangtan Boys (BTS).

Tindakan ini tidak hanya dilakukan oleh MGM Media di tahun 2019 ini, namun mereka juga melakukan hal serupa di akhir tahun 2018 lalu.

Pada Sabtu (5/1) lalu, Big Hit Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi.

Terkait pelanggaran hak cipta foto dan nama Bangtan Boys yang dilakukan oleh MGM Entertainment.

Agensi tersebut akan mengambil langkah tegas karena tidak bisa mentolerir hal itu.

Menanggapi pernyataan Big Hit Entertainment, MGM Media memberikan penjelasan atas apa yang terjadi. Mereka mengatakan tidak pernah memproduksi koleksi gambar BTS seperti yang disebutkan agensi grup itu.

Selain itu, MGM Media juga menyampaikan permintaan maaf pada pihak-pihak terkait. Mereka berjanji akan mengatasi kesalahpahaman yang terjadi dengan Big Hit Entertainment.

1. Selama beberapa tahun terakhir, MGM Media telah berkomunikasi dengan pembaca kami melalui artikel yang melaporkan tentang selebriti Korea di Star Focus, yang merupakan majalah resmi Asosiasi Aktor Film Korea dan Federasi Jurnalis SNS Korea.

Di Tuntut Agensi BTS Karena Melanggar Hak Cipta Foto Dan Nama BTS, MGM Media Berikan Penjelasan

2. MGM Media tidak pernah memproduksi ‘koleksi bergambar BTS yang menggabungkan foto-foto para anggota’ yang menurut Big Hit kami lakukan. Jika kalian melihat pesanan pra-penjualan untuk Majalah Star Focus Special di Kyobo Bookstore, Aladin, Yes24, dan situs web lain yang disebutkan dalam pernyataan resmi Big Hit, publikasi ini akan dirilis pada 15 Januari 2019.Oleh karena itu, Big Hit telah tidak pernah melihat konten atau memiliki pengetahuan untuk membuat argumen bahwa publikasi adalah ‘tanpa konten artikel tertentu dan hanya mengumpulkan foto-foto berbagai anggota’.

3. Semua konten yang gunakan untuk peliputan telah secara langsung dibuat/diperoleh prosedur yang tepat & Star Focus diproduksi dengan keringat dan wartawan yang menghabiskan setiap hari menulis dengan tenang.

kami sekali lagi menyatakan MGM Media akan menyumbangkan keuntungan dari edisi khusus mendatang. Dari Star Focus,  telah kami lakukan terus menerus sejak edisi pertama.

4. Sebagai majalah hiburan yang mencintai dan mendukung BTS, kami meminta maaf karena secara tidak sengaja membuat kontroversi karena kesalahpahaman kecil. Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik mengatasi kesalahpahaman Big Hit Entertainment dengan lancar. Sekali lagi, kami merasa menyesal telah mengkhawatirkan banyak penggemar dan mereka yang terkait langsung dengan masalah ini. Kami akan kembali dengan artikel yang lebih baik dan lebih baik. Terima kasih.