Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Situs Berita Populer Terbaru, Dalam Dan Luar Negeri

Berita Kriminal – Seorang Siswi Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk Di Dada Kirinya

Berita Kriminal – Seorang Siswi Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk Di Dada Kirinya

Berita kriminal – Kabar duka dari kota Bogor. Andriana Yubelia Noven Cahya tewas ditusuk saat perjalanan pulang sekolah di Jalan Riau, Bogor.

Siswi kelas 3 SMK di Bogor tersebut sebelum tewas ditusuk sempat pergi bersama seorang pria membeli sebuah kado di toserba.

Wali kelas Noven mengungkapkan kalau temannya Noven yang bernama Endang Tri Astuti sempat melihatnya bersama seorang pria dengan postur tinggi dan berkulit putih.

Endang menyebut mendapat informasi keberadaan Noven sekitar pukul 15.30 WIB. Namun, sekitar satu jam kemudian, Endang kembali mendapat kabar Noven ditemukan tewas ditusuk di gang di samping kamar kosnya.

Siswi jurusan busana di SMK Baranangsiang Bogor ini tewas dengan pisau menancap di dada sebelah kirinya.

Tubuh Andriana Yubelia Noven masih berseragam saat ditemukan tewas tergeletak di Gang di belakang Masjid Raya Kota Bogor, RT 4/3 Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (8/1/2019).

Dalam rekaman CCTV, pelaku merupakan seorang pria yang menggunakan kaus biru bergaris hitam dan celana hitam. Pria berkulit putih itu memiliki tato di lengan kiri.

Berita Kriminal – Seorang Siswi Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk Di Dada Kirinya

Sampai saat ini, polisi masih memburu pria tersebut. Beberapa saksi dan teman-teman korban sudah dimintai keterangan untuk menelusuri siapa pembunuh Noven.

Saat jenazah Noven tiba di rumah Rumah Sakit Borromeus, Kota Bandung orang tua Noven begitu merasa kehilangan putri kesayangan mereka. Keduanya tidak henti mengucurkan air mata.

Jenazah Noven tiba di rumah duka RS Borromeus, Rabu (8/1/2019), pukul 11.40 WIB. Sebelumnya jasad Noven disemayamkan di Gedung Santo Yosep, Gereja Santo Petrus, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Tangis kerabat dan keluarga yang menunggu di rumah duka seketika pecah melihat Noven sudah terbaring di peti mati bercat putih. Mereka memeluk kedua orang tua Noven, Yohanes Bosco Wijanarko dan Cornelia Lucia.

Keluarga dan kerabat Noven terus berdatangan untuk menguatkan Yohanes dan Cornelia. Mereka secara bergantian melihat jenazah Noven yang sudah terbujur kaku di peti mati rumah duku RS Borromeus