Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Kasus Prostitusi-Foto Bugil Yang Tersebar Ternyata Milik Vanessa Angel

Kasus Prostitusi-Foto Bugil Yang Tersebar Ternyata Milik Vanessa Angel

Kasus Prostitusi-Foto Bugil Yang Tersebar Ternyata Milik Vanessa Angel

Kasus Prostitusi– Saat ini public sedang dikagetkan dengan kasus prostitusi dikalangan artis yang melibatkan vanessa angel. Lantaran foto bugil yang sedang mandi di media sosial dan aplikasi perpesanan instan tersebar luas.

Kabar terakhir dari artis Vanessa Angel meyakini dirinya sedang dijebak oleh rekan sesama artisnya, saat ditangkap oleh Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim di hotel Surabaya.

Kasus prostitus yang melibatkan artis Vanessa masih akan terus berlanjut. Karena pengacara vanessa, Muhammad Zakir Rasyid menjelaskan foto tanpa busana yang beredar itu adalah benar foto Vanessa Anggel saat sedang berada  Malaysia.

Sebelum kejadian yang menimpanya, vanesa sempat mengisi acara di Kuala Lumpur bersama teman artis. Setelah dikaitkan dengan peristiwa yang terjadi di Surabaya, patut diduga dia(vanessa) di jebak oleh temannya.

Zakir mengatakan kalau Vanessa Angel sudah menceritakan semuanya terkait foto tanpa busana yang tersebar itu. Namun, foto itu diambil bukan di Surabaya, melainkan saat Vanessa sedang di Malaysia.

Zakir mengatakan “ya dia feeling, ada satu nama yang dia sebutkan tadi malam , tapikan saya tidak sebutkan di sini. Intinya ada satu nama,” ucapnya.

Sehingga foto tanpa busana itu tersebar oleh rekan artisnya, Ia juga berjanji akan melaporkan artis tersebut ke pihak yang berwajib.

Kasus Prostitusi-Foto Bugil Yang Tersebar Ternyata Milik Vanessa Angel

Saat ditanya oleh Zakir, vanessa membenarkan foto bugil tersebut. Dan posisi nya ia sedang mandi berdua sehingga tidak sadar temannya menggambil foto dari samping, seperti candid,

Terdapat juga beberapa akun yang sudah menyerbarkan foto itu, dan sudah di datanya akun-akun tersebut bersama artis yang diduga menyebarkan foto itu.

Seperti diketahui artis Vanessa Angel ternyata belum dibayar penuh saat ‘melayani’ pengusaha berisinial R di sebuah hotel Surabaya. Hal ini terungkap dari penelusuran milik mucikari yang menawarkan Vanesa kepada pria tajir tersebut.

Saat di selidiki pembayaran prostitusi artis ini melalui tranfer rekening. Pembayaran ini 30% dibayar dimuka melalui transfer jadi ada indikasi aliran dana di rekening.

Institut ini pun telah memblokir rekening milik dua tersangka mucikari artis, Tantri (28) dan Endang (37).