Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Viral - Vanessa Angel Dibayar 80 Juta Sekali Melayani -

Berita Viral – Vanessa Angel Dibayar 80 Juta Sekali Melayani

Berita Viral – Vanessa Angel Dibayar 80 Juta Sekali Melayani

Berita Viral РKabar mengejutkan datang dari artis cantik Ibu Kota Vanessa Angel yang di tangkap Polda Jatim karena  kasus prostitusi online.

Vanessa Angel terciduk oleh Subdit V Siber Ditredkrimsus Polda Jatim saat sedang bersama seorang pria di sebuah kamar hotel di Surabaya.

Dari penyelidikan di ketahui tarif Vanessa Angel dalam “melayani” mencapai Rp 80 Juta. Sedangkan temannya, Avriellia Shaqqila bertarif Rp 25 Juta dalam sekali kencan.

Kasus Prostitusi online Vanessa Angel ini masih akan terus belanjut karena ada 45 artis Ibu Kota dan 100 model yang ikut terlibat dalam kasus ini.

Kini baru beberapa yang sudah menjalani penyeilidikan di Polda Jatim dan kasus ini di harapkan akan terselesaikan dengan cepat.

Pria yang menyewa jasa Vanessa Angel bernama Rian yang ternyata seorang pengusaha tambang di Lumajang ber-KTP DKI Jakarta. Rian yang beumur 45 ke atas ini masih bujangan dan sering bolak balik Jakarta-Surabaya.

Berita Viral – Vanessa Angel Dibayar 80 Juta Sekali Melayani

Untuk saat ini pihak kepolisian belum mmau memberitahukan foto Rian karena polisi bukanlah untuk membuka aib seseorang dan itu juga ada undang-undang yang berlaku.

Ketika Vanessa Angel ditangkap di Polda Jatim, beredar pula foto dirinya yang tengah mandi di media sosial dan aplikasi perpesanan instan.Pengacara Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidi menjelaskan foto

Pengacara Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidi menjelaskan foto tanpa busana yang beredar itu adalah benar foto Vanessa Angel saat sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pengacara Vanessa sudah menceritakan semuanya kepadanya kalau foto tersebut bukan di amblil di Surabaya melainkan di Malaysia ketika dia sedang berlibur dengan teman-temannya.

Zakir mengatakan kalau ada satu nama yang disebutkan Vanessa, tapi saya tidak bisa sebutkan di sini. Intinya ada satu nama seorang artis, sebutnya. Sehinnga Vanessa menilain kalau foto tanpa busana itu disebar oleh salah satu rekan artisnya.

“Jadi saya tanya tadi malam, ‘ini foto (tanpa busana) kamu benar?’ dia jawab, ‘benar bang foto saya’. Saya tanya lagi, ‘seingat kamu, sama siapa kamu di situ?’ gitu.

Terus, katanya Vanessa, ‘waktu itu saya di Kuala Lumpur posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman. Nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping’ candid gitu katanya,” jelasnya.

Vanessa Angel mengaku kalau saat itu dia sedang di Kuala Lumpur dan posisi sedang mandi berdua dengan temannya. Dia tidak sadar kalau temannya mengambil fotonya sari samping ‘candid gitu’ jelasnya.

Vanessa menduga kalau dirinya dijebak karena kejadian ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel Surabaya tersebut.

Dari kasus prostitusi ini ternyata Vanessa Angel belum dibayar penuh saat ‘melayani’ pengusaha di hotel Surabaya.

Pembayaranya dilakukan dimuka 30% dan sisanya di bayar setelah melayani dan akan di transfer ke rekening.