Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Politik - Andi Arief Akan Gerebek Pihak Jowoki -

Berita Politik – Andi Arief Akan Gerebek Pihak Jowoki

Berita Politik – Andi Arief Akan Gerebek Pihak Jowoki

Berita Politik – Andi Arief angkat bicara setelah mengaku kalau rumahnya di gerebek polisi dia mengaku pihak dari Jokowi sudah memfitnah dirinya.

Andi Arif memposting di akun Twitternya besok dia akan melaporkan ke Bareskrim orang yang sudah  memfitnahnya.

Andi Arief mengaku bakal melaporkan Arya Sinulingga, Hasto Kristiyanto, Ali Mochtar Ngabalin, Guntur Romli, PSI, dan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf ke Bareskrim Polri. Dia menyebut mereka sebagai ‘pemfitnah’.

Andi Arif berkata kalau dia sendiri yang akan menggerebek rumah mereka dengan baik-baik dan menyerahkannya ke polisian  sehingga pihak kepolisian akan lebih mudah untuk mengatasi masalah ini.

Menurut Andi Arif aksi geruduk tersebut merupakan balasan setelah sebelummnya rumahnya sideruduk polisi. Dirinya mengaku telah meminta izin dari polisi dan akan menggeruduk dengan baik-baik.

Kalau saya bisa digeruduk, perlakuan sama harus diterima para pemfitnah saya. Itu namanya keadilan. Saya sudah mencatat alamat semua rumah pemfitnah saya. Saya mohon izin pak polisi, saya akan geruduk baik-baik dan menyerahkan ke polisi, ungkapnya.

Polisi menghimbau tidak boleh main hakim sendiri karena lebih baik hal tersebut di laporkan ke pihak kepolisian terlebih dahulu.

Berita Politik – Andi Arief Akan Gerebek Pihak Jowoki

Jika ada permasalahan hukum diwajibkan untuk melaporkannya ke Polri karena negara kita ini adalah negara hukum.

Setiap warga negara harus tunduk dan manaati hukum yang berlaku dan tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di perhelatan kontestasi pemilu 2019.

Polda Lampung membantah dan menegaskan rumah itu bukan milik Andi Arif lagi karena sudah dijual pada tahun 2014 silam.

Rumah yang siang ini didatangi polisi adalah rumah seseorang bernama Yusrizal.

Dari permasalahan yang di buat oleh Andi Arif, pihak dari kubu Jokowi mengaku tidak akan takut karena memang benar kalau mereka tidak ada memfitnah Andi Arif.

Dia mau ngapain aja silakan, saya tidak perlu ada persiapan,” kata Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin Arya Sinulingga.