Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Heboh- Akun Faye Nicole Banjir Komentar Nitizen

Berita Heboh- Akun Faye Nicole Banjir Komentar Nitizen

Berita Heboh- Akun Faye Nicole Banjir Komentar Nitizen

Berita Heboh– Dulu sempat akrab hingga di sebut adek kandung, kini akun faye yang tiba-tiba muncul dengan sebuah foto bersama Vanessa Angel.

Saat ini nama artis FTV, Vanessa Angel diduga terseret kasus protitusi online. Kabar penangkapannya ini telah banyak diperbincangkan di media sosial. Vanessaa disebut tertangkap saat penggerebekan yang dilakukan Polda Jawa Timur.

Sedangkan artis muda, Faye Nicole Jones yang sebelumnya disebut-sebut sebagai sahabat dari Vanessa Angel mengungah sebuah foto dirinya dengan Vanessa.

Dalam foto tersebut, faye yang menggunakan pakaian berwarna hitam dan Vanessa yang terlihat bahagia dengan gelas minuman yang hampir habis membahas soal karma.

Karma is real, Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya,”tulis faye dalam keterangan foto tersebut.

berita seleb

 

Sebelum itu, vanessa juga sempat mengunggah hal yang sama setelah kasus Faye Nicole yang diduga menginap dengan napi kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana atau wawan.

Vanessa mengunggah instagram stories setelah menghapus semua foto-foto bersama Faye,”Karma cepet banget yah datengnya Scary”. tulis Vanessa.

Bahkan ia sempat membocorkan sosok Faye Nicole Jones yang terkahir dikaitkan dengan inisial FNJ, artis yang diduga menemani suami Walikota Tangerang Selatan.

Berita Heboh- Akun Faye Nicole Banjir Komentar Nitizen

Kasus kaburnya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan dari Lapas Sukamiskin ke salah satu Hotel di Bandung bersama artis berinisial FNJ mulai meredup. Bahkan akun Instagram Faye Nicole Jones tidak aktif dan sudah dihapus.

Kini, Faye Nicole Jones tiba-tiba muncul bersamaan dengan kasus dugaan prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel. Sindiran Faye ini diduga karena Vanessa Angel sempat menyerang karena kasus serupa.

Nama Faye langsung mencuat saat beredar kabar dirinya menjadi teman kencan terpidana kasus korupsi.

Beberapa waktu lalu iya sempat membantah perihal atas foto-foto dirinya bersama Faye.

Akan tetapi lama kelamaan vanessa juga membenarkan bahwa asalan dirinya menghapus semua foto dirinya bersama Faye Nicole lantaran ia merasa sakit hati

Namun sayangnya Vanesa tak ingin mengungkapkan apa alasan dirinya pernah merasa sakit hati. Masih merasa sakit hati dengan faye.