Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Politik Viral-Ratna Serumpaet Akhirnya Mengaku Bohong

Berita Politik Viral-Ratna Serumpaet Akhirnya Mengaku Bohong

Berita Politik Viral-Ratna Serumpaet Akhirnya Mengaku Bohong

Berita Politik Viral– Terkuaknya kebohongan Ratna Serumpaet .Munculnya berita hoax yang mengaku merekayasa kabar penganiayaan dirinya di Bandung. Ia meminta maaf kepada banyak pihak, termasuk pihak yang selama ini dikritiknya.

Tak tanggung-tanggung, yang dia membohongi Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, Amien Rais, dan banyak lagi. Dia meminta maaf karena sudah menciptakan kegaduhan terkait kabar penganiayaan.

Ratna mengakui, pada 21 September 218 dirinya menemui dokter bedah plastik di Jakarta. Ratna mengaku menjalani sedot lemak. Kebohongan Ratna ini ternyata membawa konsekuensi. Ratna tercacat sebagai anggota timses Prabowo-Sandi. Nasib Ratna sebagai salah satu anggota kini berada diujung tanduk.

Dahnil tak mau memberi sinyal apakah Ratna akan dipecat atau tidak sebagai anggota Timses karena kebohongannya dan menyebar hoaks.

Kebohongan Ratna sendiri, selain muncul dari mulutnya, juga diungkap polisi lewat data dan pemeriksaan ke RS Bina Estetika yang menangani Ratna.

Polisi sebelumnya menegaskan fakta temuan penyeledikan berbeda dengan informasi yang disampaikan pihak terkait Ratna Sarumpaet.

Pertama Faktanya pada tanggal 21 September jam 5 sore sudah masuk di rumah sakit di Bina Estetika bukan berada di Bandung yang disebut jadi lokasi penganiyaan.

Fakta kedua, polisi mengecek pernyataan yang dikutip media soal kegiatan internasional yang diikuti Ratna beberapa saat sebelum terjadinya penganiayaan.

Berita Politik Viral-Ratna Serumpaet Akhirnya Mengaku Bohong

Ia menyatakan kebohongan berawal hanya untuk mencari alasan kepada anak-anaknya. Karena kebohongannya, Ratna meminta maaf kepada capres nomor urut 02 yaitu Prabowo Subianto yang sudah membelanya.

“Saya dengan sangat memohon maaf kepada Pak Prabowo, terutama Pak Prabowo Subianto, yang kemarin dengan tulus membela saya membela kebohongan yang saya buat. Tapi saya berjanji akan memperbaiki yang memberikan perjuangan kami yang sekarang terhenyak,” kata Ratna sambil terisak.

Ratna lalu menjelaskan dirinya kini bagian dari masyarakat yang mencintai hoaks akibat cerita bohonh ini.

“Kali ini saya pecinta hoaks, menghebohkan seluruh negeri. Mari kita ambil pelajaran dari peristiwa ini,” lanjut dia.

Pernyataan Ratna ini mematahkan kabar bahwa dia dianiaya di Bandung pada 21 September 2018. Polisi sebelumnya juga sudah menyatakan Ratna ke RS Bina Estetika di Jakarta pada 21 September, bukan di Bandung.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *