Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Politik Nasional- Pernyataan Farhat Abbas Dianggap Fanatik ke Jokowi

Berita Politik Nasional- Pernyataan Farhat Abbas Dianggap Fanatik ke Jokowi

Berita Politik Nasional- Pernyataan Farhat Abbas Dianggap Fanatik ke Jokowi

Berita Politik Nasional– Pernyataan Farhat Abbas menyebut orang yang memilih Jokowi Pilpres 2019 mendatang akan masuk surga, sedangkan yang memfitnah serta tak memilih Jokowi akan masuk neraka.

Wakil Ketua Umum Kampanye Nasional (TKN) Kokowi-Ma’aruf Amin, Abdul Kadir Karding, telah menegur Farhat Abbas yang melontarkan pernyataan kontroversial.

Namun Karding menduga, pernyataan tersebut dilontarkan Farhat karena yang bersangkutan fanatik terhadap sosok jokowi. Farhat menyebutkan pemilih Jokowi di Pilpres 2019 akan masuk surga.

Karding mengatakan “Mungkin karena dia fanatik sama Pak Jokowi, ngerasa sesama ini orang menghina Pak Jokowi mulai dari Isu, Cina lah, apa semua digoreng terus maka Farhat bilang tak boleh menghina seperti itu” tegasnya.

Pernyataan itu ia buat pada Senin (10/9/2018) lalu, melalui akun instgramnya menggugah foto dengan kontroversial. Dengan menyebutkan orang yang memilih Jokowi pada Pilpres 2019 mendatanga akan masuk surga.

Sementara karding menyebut pernyataan Farhat itu bukan atas intruksi TKN Jokowi-Ma’aruf. Akan tetapi, ia sudah menegur farhat atas ucapannya.

Sekjen PKB mengaku menegur Farhat melalui pesan singkat. ia juga mengetahui pernyataan Farhat hari ini.

“Orang fanatik ini kan macam-mcam ya ada yang seperti Farhat, ya ada gayanya siapa lagi, enggak bisa kami kontrol satu-satu. tetapi saya tegaskan itu bukan sikap, keinginan TKN,” ujar Karding.

Berita Politik Nasional- Pernyataan Farhat Abbas Dianggap Fanatik ke Jokowi

Terguran yang disampaikan karding kepada farhat berisi permintaan agar tidak mem-bully kubu yang bersebrangan di Pilpres 2019.

Tak sampai dsitu, Politikus gerindra Andre Rosiade mengkritik unggahan yang dimuat oleh Farhat, ia meminta farhat lebih mendalai Ilmu akidah dab tauhid.

“itu menunjukkan bahwa yang di masyarakat, yang main SARA itu kubu sebelah bukan kami. yang menentukan masuk surga itu Allha bukan Farhat Abbas, bukan Jokowi, bukan pemilih Jokowi. Mungkin bang Farhat mesti belajar akidah dan tauhid lagi,”katanya.

Andre juga mengatakan dan yakin kedua kubu yaitu Prabowo-Sandiaga dan Jokow-Ma’aruf berkomitmen tidak menggunakan Isu SARA.

Farhat mengunggah foto dirinya, yang kemudian diberi tulisan; Pak Jokowi adalah Presiden yang menuntun Indonesia masuk surga. Selain itu, dia pun memberikan keterangan: “yang pilih pak Jokowi masuk surga! yang gak pilih pak jokowi dan menghina, fitnah bakal masuk neraka!.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *