Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Populer Ahok -Mengapa Ahok Tidak Mau di Temui Oleh Sahabatnya?

Berita Populer Ahok -Mengapa Ahok Tidak Mau di Temui Oleh Sahabatnya?

Berita Populer Ahok -Mengapa Ahok Tidak Mau di Temui Oleh Sahabatnya?

Berita Populer Ahok – Akibat Isu yang beredar di media sosial tentang rencana pernikahannya dengan Bripda Puput Nastiti Devi, Ahok sampai menolak ditemui sahabatnya gara-gara kabar isu tersebut.

Salah satu sahabatnya yang bernama Guntur Romli seorang Politikus PSI akan membesuk ahok hari ini di Mako Brimob.

“Pak Ahok terganggu akibat pemberitaan tentang masalah pribadinya,” ujar Guntur Romli.

Gara-gara soal berita yang kini tengah ramai di bahas, Pak Ahok tidak mau ditemui/dikunjungi saat ini, harusnya ini saya dan kawan-kawan akn berkunjung dan bertemu,”tegasnya.

Ia menambahkan bahwa lantaran hal ini merasa terganggu dengan masalah pribadinya Ahok. Tidak mau memikirkan kehidupan di luar penjara karena masih berada dalam penjara. Namun setelah  kabar itu semakin luas, ahok jadi susah di temui.

Berita Populer Ahok -Mengapa Ahok Tidak Mau di Temui Oleh Sahabatnya?

Sebelumnya guntur tidak yakin kalau Ahok akan menikah selepas keluar dari penjara nanti. karena ia berfikir bahwa pak ahok baru saja bercerai . Dan kedua, bebas murni dari penjara masih lama.

Sementara saat terlepas dari itu semua, guntur ingin agar masyarakat mengahrgai privasi Ahok, apalagi masih didalam penjara.

Isu itu juga sampai di telinga kakak angkat Ahok. Andi Analta Amir, tak mau bicara banyak soal kabar itu. Dia berharap puhak-pihak yang ingin tau soal pernikahan itu bertanya langsung ke Ahok.

Akan tetapi tidak ada penjelasan detail soal kabar pernikahan itu, termasuk tidak ada bantahan maupun pembenaran soal kabar hubungan asmara Ahok dengan Bripda Puput.

Meski demikian , Bripka Puput Sendiri belum mau blak-blakkan soal kabar itu.

Seperti di beritakan sebelumnya, ahok tiba tiba jadi perbincangan setelah kabar pernikahannya mencuat ke publik. Namun ahok menjelaskan akan mengutarakan sendiri kebenaran dari semua kabar yang beredar saat bebas nanti.

Ahok mengutarakan bahwa saat ini ia tengah belajar menjadi pribadi yang lebih baik. Ia membuat pesan dari Mako Brimob terkait isu yang bereda. yang pasti BTP yang dulum sama seperti BPT sekarang taat kepada agama dan konstitusi.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *