Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Asian Games Terkini - Diperketat Ribuan Aparat Saat Penutupan

Berita Asian Games Terkini – Diperketat Ribuan Aparat Saat Penutupan

 

Berita Asian Games Terkini – Diperketat Ribuan Aparat Saat Penutupan

Berita Asian Games Terkini– Saat akan berakhirnya pesta penutupan Asian games 2018 akan digelar malam ini, sebanyak 9.422 personil gabungan siap mengamankan. Gabungan dari Polri, TNI, dan Pemda. Pemdadari Satpol PP, pemadam kebakaran, ambulans, dan lain-lain.

Sama seperti acara pembukaan, akan ada penutupan lalu lintas di sekitar Gelora Bung Karno. Akan ada festival di luar Stadion GBK. Dari Polri, TNI akan tetap fokus kepada masalah utama, yaitu kususnya terorisme, kemudian kemacetan lalu lintas, kantong parkir, penutupan arus.

Sementara Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan, tidak hanya sejumlah ruas jalan sekitar kawasan Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta akan ditutup saat pesta penutupan Asian Games malam ini. Pengalihan arus berlaku untuk kendaraan umum dan pribadi. Penutupan akan dimulai pada pukul 09.00 wib.

Berita Asian Games Terkini – Diperketat Ribuan Aparat Saat Penutupan

Untuk penutupan yang dilakukan dan pengalihan rekayasa lalu lintas sekitar Stadion GBK akan diberlakukan hanya kepada kendaraan pribadi dan umum. Kawasan itu hanya boleh dilalui pemilik stiker khusus Asian Games.

Berikut ruas jalan yang akan ditutup beserta pengalihan lalu lintas saat penutupan Asian Games 2018:

  • Jalan Gelora
    Kendaraan dari arah Jalan Palmerah Timur ( Stasiun Palmerah), tidak bisa berbelok ke kiri ke jalan gelora. Kendaraan akan diluruskan ke Jalan Tentara Pelajar.
  • Jalan Patal Senayan
    Kendaraan juga tidak bisa berbelok kiri ke jalan Patal Senayan, lalu ke Jalan Asia Afrika. Kendaraan dari arah Jalan Tentara Pelajar atau Jalan Patal Senayan akan diminta berputar balik ke arah Jalan Tentara Pelajar.
  • Jalan Gerbang Pemuda
    Jalan Gerbang Pemuda juga tidak bisa dilalui kendaraan. Kendaraan dari arah Jalan Gatot Subroto, baik yang dari arah Slipi maupun Semanggi, tidak bisa belok . Kendaraa harus lurus terus di Jalan Gatot Subroto.
  • Jalan Pintu Satu SenyanJalan Pintu 1 Senayan atau Mal fX sudirman juga tidak bisa dilalui kendaraan. Kendaraan dari arah Bundaran Senyan akan diminta lurus di Jalan Jenderal Sudirman

Sementara untuk menyukseskan upacara penutupan Asian Games, pihaknya menerjunkan ribuan polisi lalu lintas. Semoga penutupan Asian Games 18t dapat berjalan dengan lancar dan aman,imbuhnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *