Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Politik - Warga Pekanbaru Menolak Kedatangan Neno Warisman

Berita Politik – Warga Pekanbaru Menolak Kedatangan Neno Warisman

Berita Politik – Warga Pekanbaru Menolak Kedatangan Neno Warisman

Berita Politik – Setelah bulan lalu penghadangan itu terjadi di Batam, kini Kepulauan Riau juga Neno Warisman diadang massa dan menolak kedatangannya. Aktivitas yang  dilakukan nya adalah demi mengikuti deklarasi #2019GantiPresiden yang akan digelar pada tanggal Minggu (26/8).

Saat tiba di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada sabtu petang dengan menggunakan penerbangan Batik Air dari bandara Halim Perdanakusuma. Namun ia menggalami hal seperti yang di Batam, neno terjebak tak bisa keluar dari lingkungan bandara Pekanbaru, juga tertahan di dalam mobil yang akan membawanya keluar dari bandara selama berjam-jam.

Sehingga neno mengaku dirinya dipaksa kembali ke bandara, namun desakan itu tak dipenuhi. Ia tetap bertahan didalam mobil hingga larut malam. Pada video yang disebarluaskan lewat akun twitter Fadli, mobil yang membawa Neno malah memutar balik ke dalam bandara. Didalam video tersebut terdapat oknum dan anggota Neno bertengkar saling dorong, tarik menarik.

“Saya dipaksa pulang naik pesawat” ujarnya.

Berita Politik – Warga Pekanbaru Menolak Kedatangan Neno Warisman

Awalnya ia  mengaku dipaksa pulang dan diperlakukan kasar oleh pihak aparat setempat, akan tetapi Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan “tidak dipaksa pulang, harus ada pertimbangan kamtibmas dan dievakuasi agar tak terjadi kerusuhan juga murni” tegasnya.

Sempat mobilnya menggalami aksi pelemparan akua yang dilakukan oleh sekelompok massa. Namun Sunarto dan pihak lainnya menjaga jangan sampai ada korban.

Sampai sejauh ini penerbangan di Bandara SSK II tidak ada masalah dan berjalan dengan lancar. Sementara dikarenakan aksi tolak Neno dan kelompok yang mendukung Neno, jalan keluar Bandara Pekanbaru diarahkan pada ruas jalan masuk juga banyak nya petugas yang berjaga.

Mobil yang dinaikki Neno adalah BMW putih, dan pihak Neno Warisman belum ada penjelasan untuk mengetahui siapa pemiliki mobil tersebut. Akan tetapi plat mobil yang ia tumpangan adalah D yang berarti dari Bandung.

Baginya peristiwa ini bukan yang pertama ditolak massa untuk melakukan deklarasi ganti presiden. Ia menggalami tertahan dan sebelum akhirnya bisa keluar dari bandara pas tengah malam.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *