Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Olahraga Terkini - Kekalahan Telak Untuk Timnas U-23

Berita Olahraga Terkini – Kekalahan Telak Untuk Timnas U-23

Berita Olahraga Terkini – Kekalahan Telak Untuk Timnas U-23

Berita Olahraga Terkini – Kekalahan yang sangat sadis untuk Timnas U-23, Indonesia tersingkir di babak 16 besar sepakbola Asian Games 2018 setelah mengalami kekalahan dari Uni Emirat Arab lewat adu pinalti. Sementara skuat Timnas sangat kecewa.

Sebelum nya Pelatih Luis Milla menyebut ini sebagai hasil yang sadis untuk pemainnya. Dalam pertandingan Indonesia dua kali tertinggal saat melawan UEA. Akan tetapi, Indonesia mampu kembali bangkit dan menyamai kedudukan jadi 2-2 di waktu normal. Di menit ke-20, timnas U-23 tertinggal 0-1 di babak pertama. Dibalas dengan ketinggalan di menit ke-52, akhirnya UEA menyamai kedudukan dengan ‘Garuda Muda’. Di menit ke-94, Stefano Lilipaly menyamakan kedudukan dengan Indonesia.

Berita Olahraga Terkini – Kekalahan Telak Untuk Timnas U-23

Di menit tambahan 2×15, tak ada gol yang diciptakan oleh kedua tim. Kemenangan pun ditentukan lewat adu pinalti dan Indonesia kalah dengan skor 3-4. Selesai pertandingan, Pelatih Timnas U-23 itu tak kecewa dengan kekalahan yang terjadi, tetapi ia marah pada wasit Shaun Robert Evans yang menghukum timnya dua kali denga penalti.

Meskipun begitu, Milla tak menyebutkan hasil yang sadis untuknya, tapi sadis untuk para pemainnya. Di laga ini, Milla sangat puas dengan performa Skuat Garuda. Terutama Hansamu Yama dan yang lainnya, berani untuk bermain dengan sabar dan menerapkan umpan-umpan pendek.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *