Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Viral Terkini - Penumpang Nekat Membawa Bus Sendiri Ke Bandara KNO

Berita Viral Terkini – Penumpang Nekat Membawa Bus Sendiri Ke Bandara KNO

Berita Viral Terkini – Penumpang Nekat Membawa Bus Sendiri Ke Bandara KNO

Berita Viral Terkini– Penumpang nekat membawa mobil bus Paradep dan ke Bandara Kualanamu (KNO). Dikarenakan belum cukupnya penumpang dan mengakibatkan keterlambatan oleh sang supir yang tak kunjung menjalankan bus tersebut. Begini Kisah yang menceritakan.

Sebut saja Novita Metty Purba, iya menggatakan hari ini akan berencana berangkat ke Bandara Kualanamu menggunakan bus yang terkenal di Kota Pematangsiantar Paradep. Bus akan berangkat dari loket pukul 04.00 pagi, dan waktu sudah menunjukkan pukul 05.10 penumpang disuruh naik. Akan tetapi selama 15 menit didalam mobil, belum ada tanda-tanda bus akan jalan.

Berita Viral Terkini – Penumpang Nekat Membawa Bus Sendiri Ke Bandara KNO

Sedangkan salah satu penumpang ternyata sedang mengalami kemalangan dan hendak ke Jakarta karena bapaknya meninggal dunia, hingga ia turun keloket dan marah. Penumpang itu mengatakan, pesawatnya berangkat pukul 08.00 pagi. Ia mengancam akan menutut Paradep jika tiket sampai hangus. Akhirnya bus berangkat pukul 05.20 WIB.

Supir bertanya pada penumpang,” Mana tiketnya, ada penumpang gelap ini karena dari Siantar kursi harusnya kosong satu untuk penumpang yang naik dari Tebing,”katanya.

Sementara si ibu yang kemalangan sudah menangis kaena khwatir terlambat dan tiketnya hangus. salah seorang bapak turun dan meminta supir agar berangkat, namun supir tak mau. Metty pun kembali ikut turun tangan, meminta supir untuk berangkat, namun supir mengaku butuh waktu untuk menyelesaikan persoalan ini.

Akibatnya metty kesal melihat supir dan mengancam bahwa dirinya sendiri yang menyetir mobil jika supir belum juga berangkat. menurut ia supir nenantangnya dengan nada membentak. Metty pun langsung naik ke kursi sopir dan mengendarai minibus.

“Ia melihat dari spion kaca, sang supir mengejar-ngejar…haha nakal juga dakuya,”tulisnya diakun facebook.

Lanjut penumpang langsung tepuk tangan dan tertawa, juga ibu yang sedang kemalangan sempat menangis jadi ikut tertawa. Tiba di Bandara Kualanamu pukul 07.25, semua penumpang diturunkan diterminal. Selepas chek in, metty keluar dan turun kebawah mengantarkan kunci mobil ke loket Paradep sambil memberikan penjelasan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *