Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Terkini Anies- Ikut Sholat Subuh, Milad FPI ke-20 beritapopuler

Berita Terkini Anies- Ikut Sholat Subuh, Milad FPI ke-20

Berita Terkini Anies- Ikut Sholat Subuh, Milad FPI ke-20

Berita Terkini Anies– Dalam acara Front Pembela Islam (FPI) yang telah berusia ke-20. Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta memberikan sambutan dalam kegiatan Milad serta ikut salat Subuh berjemaah bersama anggota FPI. Anies menyatakan FPI bisa menjadi perekat persatuan umat.

“Saat ini FPI punya peluang kedepan untuk terus membuktikan bahwa bisa menjadi penopang dan persatuan itu tidak hadir di dalam ketimpangan. Persatuan itu hadir dalam keadilan, sulit menghadirkan rasa persatuan, oleh karena itu kita di Jakarta bekerja keras untuk keadilan dan akan membuat rakyat mersakan ada rasa kesetaraan,” kata Anies.

Berita Terkini Anies- Ikut Sholat Subuh, Milad FPI ke-20

“Selama 20 tahun perjalan ini adalah 20 tahun perjalan yang menoreh sejarah. Indonesia memiliki kelebihan dibanding negara lain bukan soal keberagaman tetapi titik tekannya adalah persatuan,” tegasnya.

“Kepada bangsa Indonesia sering melupakan kata persatuan dan kerap merayakan perbedaan. Padahal persatuan meruapakan kata kunci yang menjadi ciri khas Indonesia. Selain itu, Anies juga memuji FPI yang turun langsung ketika masyarakat tertimpa musibah. Ia juga menyebut Laskar Pembela Islam (LPI) kerap berada di garda terdepan untuk membantu warga.

Dia sangat berterima kasih kepada anggota FPI dan juga harus berkomitmen untuk terus mendorong setiap masyarakat yang membantu Pemprov dalam mengatasi segala persoalan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *