Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Politik Pilpres - Yenny Wahid Tidak Ingin Golput, Pilpres 2019

Berita Politik Pilpres – Yenny Wahid Tidak Ingin Golput, Pilpres 2019

Berita Politik Pilpres – Yenny Wahid Tidak Ingin Golput, Pilpres 2019

Berita Politik Pilpres – Yenny Wahid tidak ingin golput saat Pilpres 2019 nanti . Putri mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid mengatakan jaringan Gusdurian belum menentukan sikap mendukung pasangan yang akan mencalonkan saat Pilpres 2019. Penentuan pilihan itu harus melalui sebuah proses.

Jika gusdurian itu memilih siapa yang diberi amanah ya harus melalui proses yang panjang. Gusdurian itu beranggotakan murid, sahabat, pengikut serta Gus dur yang merupakan cucu pendiri NU, KH Hasyim Asyári.

Berita Politik Pilpres – Yenny Wahid Tidak Ingin Golput, Pilpres 2019

Ia menjelaskan penentuan melalui proses dua dalil yakni Aqli dan Naqli. Aqli yakni menentukan pilihan secara rasional dengan melihat sepak tejang dan rekam jejak para calon yang akan dipilih serta obyektif dilakukan tidak ada ikatan emosional sama sekali. Dipilih seperti apa beliau-beliau itu, apakah bisa membahas kesejahteraan kepada masyarakat itu yang pertama,”katanya.

Baca Juga : Berita Terkini Anies- Ikut Sholat Subuh, Milad FPI ke-20

Sementara yang dikatakan proses kedua takni Naqli menentukan pilihan dengan meminta petunjuk Allah SWT, yang bisa membawa kebaikan untuk masyarakat Indonesia. Selepas dari dua proses itu dilakukan jaringan gusdurian, namun ia tidak ingin para Gusdurian untuk tidak golput.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *