Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Ahok Terbaru - Alasan Apa Yang Membuat Ahok Ingin Bebas Murni

Berita Ahok Terbaru – Alasan Apa Yang Membuat Ahok Ingin Bebas Murni

Berita Ahok Terbaru – Alasan Apa Yang Membuat Ahok Ingin Bebas Murni

Berita Ahok Terbaru – Saat Djarot Saiful Hidayat menyebut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tetap memilih bebas murni. Ada kemungkinan Ahok keluar dari penjara antara Desember 2018 dan Januari 2019.

Pengacar Ahok, I Wayan Sudirta, mengaku tidak ingin urusan bebasmau yang bersyarat ataupun yang bebas murni menjadi polemik. Menurut ia, Ahok adalah sosok yang taat hukum sehingga akan menjalani hukuman itu sepenuhnya. Apapun yang ada di peraturan dia taati, dan di jalankan terus selama itu bersikap adil.

Berita Ahok Terbaru – Alasan Apa Yang Membuat Ahok Ingin Bebas Murni

Menurut Djarot, Ahok memilih bebas murni karena bisa merampungkan seluruh terkait waktu pidana. “Jika bebas bersyarat itu masih ada syaratnya dan ada apa, masuk lagi. Lebih bagus diselesaikan tertib,” katanya. Belum bisa dipastikan waktu kebebasan Ahok karena tergantung remisi yang diterima. Akan tetapi diperkirakan Ahokakan keluar dari penjara beberapa bulan lagi.

Ahok terbukti bersalah akibat penodaan agama dan divonis pada 9 Mei 2017 dengan hukuman 2 tahun penjara. Saat ini ia sedang menuntaskan buku yang ditulisnya dalam penajara. Bagi Ahok, buku itu lebh penting ketimbang urusan bebas bersyarat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *