Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita TKP Terkini - Wanita Ini Aniaya Anggota TNI, Inilah Penyebabnya

Berita TKP Terkini – Wanita Ini Aniaya Anggota TNI, Inilah Penyebabnya

Berita TKP Terkini – Wanita Ini Aniaya Anggota TNI, Inilah Penyebabnya

Berita TKP Terkini – Wanita ini Aniaya Anggota TNI, Inilah penyebab yang membuat RA marah dan harus berurusan dengan Aparat Kepolisian Polsek Tamalate. Wanita yang berinisial RA (36) menganiaya Anggota TNI MN (51) yang diketahui tinggal bertetangga. Penganiayaan dilakukan dirumahnya sendiri (pelaku) Jalan Pajaiyang Tamalate. Penyebabnya karena korban menegur pelaku jika menerima tamu di rumahnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Iptu Ali Hairudin.

Ia menjelaskan, penganiayaan dilakukan pelaku menggunakan sapu ijuk dengan cara memukul bagian tangan korban hingga mengalami luka robek. Selain itu juga korban dipukul bagian paha sehingga mengalmi memar. Sementara karena tidak tahan dengan perilaku RA (36), terpaksa oknum Anggota TNI ini melaporkan pelaku ke Polsek Tamalate Makassar. Saat ini pelaku menjalani pemeriksaan diruang riksa guna menyelidiki lebih lanjut.

Berita TKP Terkini – Wanita Ini Aniaya Anggota TNI, Inilah Penyebabnya

Terpaksa pelaku diamankan karena telah melakukan penganiyaan terhadap korban berisinila MN (51). Saat sedang diinterogasi terhadap pelaku, ia mengakuinya telah melakukan pada hari Kamis lalu. Pelaku memukul korban hingga sampai berulang kali sehinggaa sapu yang dipegang nya itu patah terbelah dua. Tidak sampai disitu, pelaku juga mengambil patahan sapu ijuk yang sudah terbelah menjadi dua itu untuk melanjutkan kembali aksinya memukul korban, akibatnya korban mengalami luka robek.

Sementara kini pelaku bersama barang bukti telah diamankan dan pelaku terancam pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *