Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Terkini Pembunuhan - Inilah Alasan Daeng Ampuh Tega Bunuh Satu Keluarga

Berita Terkini Pembunuhan – Inilah Alasan Daeng Ampuh Tega Bunuh Satu Keluarga

Berita Terkini Pembunuhan – Inilah Alasan Daeng Ampuh Tega Bunuh Satu Keluarga

Berita Terkini Pembunuhan – Inilah alasan Daeng Ampuh yang tega bunuh satu keluarga di Jalan Tinumbu, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dengan cara dibakar. Akibatnya seluruh anggota keluarga yang terdiri dari 6 orang yakni H Sanusi (75th) Hj Bondeng (70th) suami istri, Hj Musdalifa (30th) Hijas(6th) cucunya Mira (18th), Fahril (bandar narkoba) tewas mengerikan. Jasad para korban ditemukan saling berpelukan dan seluruh korban hangus juga sulit dikenali.

Ternyata kebakaran itu disengaja karena terkait utang-piutang narkoba. Dengan alasan sepele dari salah satu korban yang mati terbakar adalah Fahril yang ternyata punya pinjaman ke bos narkoba Daeng Ampuh, sedang berada di LP. Korban hutang narkoba sebanyak 9 juta.

Sebelum nya para eksekutor diminta sang otak pelaku untuk mengkonsumsi sabu sebelum melakukan penagihan. Dalam pengaruh narkoba, para pelaku akan beringas dan bertindak sadis. Daeng ampuh membagi dalam dua tim jika yang pertama tidak berhasil dapat, maka tim kedua diperintahkan akan membunuh korban.

Berita Terkini Pembunuhan – Inilah Alasan Daeng Ampuh Tega Bunuh Satu Keluarga

Tim pertama melalui Iwan Lili yang kemudian memerintahkan kepada saudaranya, yaitu Riswan yang kemudian mengajaka rekan-rekannya untuk menagih dan mencegat Fahril di Jalan Barukang dan mengeroyokannya. “Tim kedua adalah Andi Muhammad Ilham, ditugaskan menagih dan membakar rumah. Semua Perencanaan pembunuhan itu disampaikan Daeng Ampuh dari dalam sel Lapas Kelas I Makassar, tempat ia mendekam sebagai napi kasus pembunuhan.

Kapolres AKBP Irwan berharap kasus ini segera tuntas dengan tertangkapnya tersangka Appang yang saat ini masih dalam pengejaran. Appang adalah tim kedua yang ikut melakukan pembakaran dari luar rumah menyirami bensin dan membakar. Dalam kasus ini pihak Kapolres menetapkan enam orang sebagai tersangka, tiga di antaranya dihukum mati adalah Daeng Ampuh, Appang dan Andi Muhammad Ilham.

Awal perkenalan Akbar dengan Fahri, bermula dari Iwan. Kemudian Akbar mencoba memberi Fahri narkoba sebanyak 9 paket seharga Rp 10 juta, meski ia sendiri masih berada di dalam Lapas Klas 1 Makassar.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *