Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Populer - Andi Arief : Kecewa Dengan Sikap Politik Prabowo

Berita Populer – Andi Arief : Kecewa Dengan Sikap Politik Prabowo

Berita Populer Prabowo – Andi Arief : Kecewa Dengan Sikap Politik Prabowo

Berita Populer Prabowo РAndi Arief  sangat kecewa dengan sikap Prabowo yang tiba-tiba berubah pikiran. Saat menjelang batas waktu pendaftaran capres-cawapres di KPU, Demokrat berkoalisi Prabowo Subianto yang digawangi Parti Gerindra. Dikarenakan dalam twit politis Demokrat Andi Arief yang menyebutkan bahwa pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dan ketua umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono batal digelar. Arie Andi menyebutkan Prabowo lebih memikirkan uang ketimbang masalah masyarakat, sedang kan itu hanya pendapat dari pribadi Airef.

Dalam situasi politik mendadak memanas Rabu malam itu. saat Andi Arief menulis sejumlah twit di akun Twitternya yang mengkritik Prabowo Subianto. Arief mengaku kecewa dengan sikap Prabowo Subianto terhadap ucapannya dianggap tidak komitmen.

“Baru tadi malam Prabowo datang dengan semangat perjuangan. Hanya hitungan jam dia berubah sikap karena uang. Besar kemunginan kami akan tinggalkan koalisi kardus ini,” jelasnya. Dia semakin mempertegaskan siakp politik Gerindra. “Partai Demokrat tidak alami kecocokan karena Prabowo dalam menentukan cawapresnya dengan menunjukkan orang yang mampu membayar PKS dan PAN, ini bukan DNA kami,”tegasnya.

Berita Populer Prabowo – Andi Arief : Kecewa Dengan Sikap Politik Prabowo

Mendengar hal ini , Gerindra langsung merespon. Ketua DPD Muhammad Taufik mengatakan, hal itu hanya pendapat pribadi Arief. Sementara Sekjen Partai Gerindra AHmad Muzani mengatakan, tidak ada perang antara Prabowo dan Demokrat. Malah Prabowo akan menemui Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Biasa anak muda emosional gitu. Tapi kita harus tenang, untuk memperjuangkan saudara dan teman boleh saja. Pemuda itu harus mempunyai daya juang yang tinggi tapi harus disampaikan dengan sopan,”kata Riza. sumber : liputan6.com

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *