Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Populer - Pura-pura Mati, Ibu Lurah Selamat Dari Pembunuhan

Berita Populer – Pura-pura Mati, Ibu Lurah Selamat Dari Pembunuhan

Berita Populer – Pura-pura Mati, Ibu Lurah Selamat Dari Pembunuhan

Berita Populer
Berita Populer

Berita Populer – Seorang Ibu Lurah bernama Wilujeng Esti Utami dari Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ditemukan nyaris tengggelam di Sungai Sere di Dusun Sendangrejo pada malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Setelah di periksa oleh pihak kepolisian , diketahui bahwa Ibu Lurah dijemput oleh tersangka Agus Siswanto, warga Kecamatan Muncar sekitar pukul 12.00 WIB di kantor Kelurahan, dengan menggunakan mobil Hyundai warna Silver milik tersangka. Pelaku merencanakan pembunuhan terhadap Ibu Lurah tersebut dengan cara menemui Gus Maki, Ketua PCNU dengan membawa sejumlah uang Rp 60juta tunai.

Pelaku meminta seoarang rekannya  yang berinisial S untuk mengaku kepada Ibu Lurah sebagai Gus Maki bahwasannya Gus Maki membutuhkan uang tunai. Lalu Agus dan Ibu Lurah bergegas menuju Pondok Pesantren Blokagung untuk menyerahkan uang tersebut. Sedangkan Agus malah membawa Ibu Lurah keliling hingga ke Kalibiru.

Selama dalam perjalanan, agus mulai aksinya dengan meminta Ibu lurah untuk melemparkan uang ke belakang kursi, langsung Ibu Lurah menolaknuya dan saat itu juga mulai memukul bagian kepala korban dengan palu yang sudah disiapkan sebelum melakukan aksi tersebut. Tidak sampai disitu sang pelaku juga sempat menakut-nakuti korban dengan pistol mainan sejenis FN yang bagian gagangnya dipukulkan ke wajah dan tubuh korban.

Berita Populer – Pura-pura Mati, Ibu Lurah Selamat Dari Pembunuhan

Selepas dipukul korban langsung pura-pura mati dan diikat tangan dan kaki nya serta kepalanya ditutup oleh tersangka langsung menceburkan ke sungai dan ditinggal. Setelah itu agus langsung membawa tas ransel milik Ibu Lurah yang berisi 60 juta beserta suray pernyataan Agus telah meminjam uang 60 jt. setelah itu bu lurah yang ternyata pura-pura mati langsung meminta pertolongan kepada warga dan diselamatkan oleh warga setempat. Setelah mendapat perawatan, malam itu juga di jemput oleh keluarga.

Sementara Polres Banyungi langsung berhasil menagkap pelaku dirumahnya pada pagi hari. Polisi mengatakan barang bukti beruapa pistol mainan dan uang tunai 60 jt masih lengkap ditemukan dirumah pengasuh anak tersangka, lalu mobilnya disembunyikan disalah satu pihak keluarganya, ransel dan telepon genggam dibuang dijalanan.

Pada saat penangkapan terjadi pelaku sempat tidak mau mengakui, namun setelah diberikan barang bukti akhirnya ia mengaku jug,” ujad Donny. Untuk sementara Ibu Lurah menolak berkomentar kepada pihak wartwan saat ditemui diruang penyidik karena masih syok dan trauma.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *