Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Populer - Akibat Bau Kaos Kaki Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

Berita Populer – Akibat Bau Kaos Kaki Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

Berita Populer – Akibat Bau Kaos Kaki Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

BERITA POPULER – Pesawat Spirit terpaksa melakukan pendaratan darurat. Diakibatkan bau kaos kaki yang membuat para penumpang harus di rawat para medis. Penerbangan yang dari Bandara Laguardi, New York menuju ke Fort Lauderdale, Florida terpaksa dialihkan ke Myrtle Beach, Caroline setelah para penumpang mencium bauk kaos kaki di satu bagian pesawat.

Tidak hanya itu bau kaos kaki tersebut dinyatakan berbahaya dan mempunyai bahan radioaktif , beracun.Mula itu peara penumpang mulai merasakan sakit tenggorokan seakan seperti terbakar di bagian dada, dan pada anak-anak bahkan muntah setelah mencium bau yang sangat menyengat itu. Beberapa penumpang yang terkena sakit di bawa kerumah sakit setelah mendarat.

Berita Populer – Akibat Bau Kaos Kaki Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

Saat dijumpai tim hamzat telah memantau spesifik dan awak hamzat memasuki pesawat, tidak ada zat yang ditemukan. Pesawat semuanya bersih. Pemadan kebakaran dan tim hamzat melihat situasi didalam pesawat, apakah ada kekhawatiran yang di sebabkan beberapa jenis kimia berbahaya.

Juru Bicara Pirit Airlines mengatakan. sumber bau tidak sedap itu masih dalam penyelidikan dan maskapai tersebut meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami para penumpang pesawat. Setelah diperiksa para penumpang penerbangan harus menunggu agar tidak terjadi hal seperti itu terulang kembali dengan pesawat yang akan mereka naikkan.

Tidak sampai disitu para penumpang dengan jumlah 228 itu harus menunggu di bandara tarmak dengan lamanya agar mereka mencapai tujuan ke Florida.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *