Berita Populer | Berita Terkini | Berita Politik | Berita Terbaru | Berita Dalam Negeri | Berita Luar Negeri

Berita Populer -Tidak Masuk Akal, Jika Pilot Sengaja Menjatuhkan Pesawat MH370

Berita Populer -Tidak Masuk Akal, Jika Pilot Sengaja Menjatuhkan Pesawat MH370

Tidak Masuk Akal, Jika Pilot Sengaja Menjatuhkan Pesawat MH370 – Berita Populer Terkini

Berita-Populer-Internasional-terbaru
Tidak Masuk Akal, Jika Pilot Sengaja Menjatuhkan Pesawat MH370

BERITA POPULER – Penyelidikan kasus tentang tragedi hilangnya pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 masih terus dilakukan, saat ini hasil menunjukkan sangat tidak mungkin sang pilot maupun kopilot menjatuhkan pesawat dengan sengaja atau sedang menggalami gangguan kejiwaan. Pilot yang membawa 239 penumpang itu tidak ada tanda-tanda kecemasan saat sebelum terjatuh. Tidak masuk akal juga sang pilot ingin menjatuhkan pesawat yang bermuatan ratusan orang tersebut.

Sementara saudara dari sang Pilot Sakinab merasa sangat lega dan senang atas tuduhan yang terjadi pada saudara lelakinya. Saat ditemui, sakinah menyatakan usai menghadiri laporan singkat Organisasi Penerbangan Internasional Malaysia (ICAO) bersama 13 tim Investigasi Keselamatan untuk MH370. Ia menyebutkan bahwa kakaknya tidak terbukti bahwa ada hal negatif tentang  karakter, sifat pekerjaan,kondisi keluarga sebelum menerbangkan pesawat yang hilang pada 2014 lalu. Oleh karena itu ia membantah tentang semua tuduhan bunuh diri yang terjadi pada saudara laki-lakinya.

Tidak Masuk Akal, Jika Pilot Sengaja Menjatuhkan Pesawat MH370

Saat dijumpai Kepala Tim Penyidik  Tragedi MH370 Kok Soo Chon mengatakan kecil kemungkinan pilot dan kopilot secara sengaja menjatuhkan pesawat. Pada saat dmintai keterangan , kok menjawab pihaknya tidak secara keseluruhan mengesampingkan hal itu, karena ada 2 psikiater dalam tim saya dan mereka bertanggung jawab memeriksa rekaman audio pilot dan hasilnya tidak ada kecemasaan atau stres yang melanda sang pilot, semua normal dan baik-baik saja.

Dengan demikian, kok mengungkapkan ada beberapa bukti yang mengarah pada campur tangan tak sah yang tak bisa dipengaruhi seperti terhentinya komunikasi dan putar balik rute ke Beijing China pada maret 2014 lalu. Tim tidak bisa memastikan penyebab utama atas hilangnya MH370,” kata Kok. Jika serpihan pesawat Mh370 bisa ditemukan kemungkinan akan mudah bagi tim penyidik untuk terus menelusuri kasus hilangnya pesawat. Untuk seluruh keluarga sangat tidak terima saat pesawat belum diketahui penyebabnya sampai sekarang. Mereka berdoa bersama-sama agar penyebab hilangnya pesawat Mh370 cepat terselesaikan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *